Breaking News

Senin, 19 September 2016

A King's Tale Final Fantasy XV Grafik Jadul Dengan Gaya Modern


Yo ane hadir lagi nih....nah kali ini ane mau ngasih info tentang Game Final Fantasy XV. Tapi ane gak ngebahas game Final Fantasy XV...tapi salah satu game prekuel dari Final Fantasy 15..yaitu....
A King's Tale Final Fantasy XV.


Nah, seperti gambar diatas tadi dari segi grafis A King's Tale Final Fantasy XV ini berbeda sama game Final Fantasy XV-nya. A King's Tale Final Fantasy ini menggunakan grafis game klasik 16-Bit jaman dulu. Tentunya ini mengingatkan kita semua pada game- game jadul jaman dulu gitu'kan...


Cerita game ini berlatar 30 tahun sebelum game Final Fantasy XV (ane baru ngeh gan, kalau ini game ceritanya 30 tahun sebelum Final Fantasy XV berarti si Noctis udah tua ya?). Cerita dimulai ketika Noctis kecil meminta ayahnya King Regis untuk menceritakan sebuah dongeng sebelum tidur yang penuh dengan fantasy dan petualangan, Nah King Regis kemudian bercerita tentang masa muda dirinya yang dimulai dari kehidupan yang tenang hingga menjadi kacau karena banyak monster yang menyerang ibu kota Insomnia. Regis muda bergabung dengan Weskham, kemudian memulai petualangannya dari ibu kota kerajaan. Di perjalanan mereka juga dibantu sama Cid dan Claurus, mereka berpetualang ke wilayah Duscae hanya untuk menemukan sebuah gua dimana para musuh bersembunyi. Nah, King Regis dan Noctis kadang-kadang memotong cerita dan memberikan komentar terhadap ceritanya itu.


Nah yang udah penasaran liat aja trailernya nih...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates